Minggu, 11 September 2011

Gunug Megang Dalam

Desa Gunung Megang Dalam lebih akrab dikenal oleh masyarakat Gunung Megang dengan sebutan " Babatan ", wilayah desa Gunung Megang Dalam  berbatasan langsung dengan desa Gunung Megang Luar atau Sosokan, desa cinta kasih atau Simpang Benakat dan wilayah Transmigrasi.
Desa Gunung Megang Dalam di lintasi sungai Lengi bagian hilir sampai bermuaranya sungai lengi di Sungai Lematang, Desa Gunung Megang Dalam juga dilintasi jalur rel kereta api, sehingga akses masuk desa Gunung Megang Dalam bisa melalui Stasiun kereta api, Sungai Lengi, maupun menggunakan mobil atau sepeda motor, kalau datang dari arah kota Muaraenim akses masuknya pas setelah melewati Jembatan Lengi, belok ke kiri, kalau dari arah kota Prabumulih setelah melalui perlintasan rel kereta api dan sebelum masuk Jembatan Lengi belok ke kanan.
Akses utama ke Desa Gunung Megang Dalam
Sama halnya dengan desa Gunung Megang Luar, sebagian penduduk Desa Gunung Megang Dalam membentuk wilayah hunian baru kearah Kota Muaraenim dan lebih akrab dengan sebutan Pelita Jaya.
Untuk mengetahui lebih banyak mengenai Desa Gunung Megang Dalam ini mari kunjungi langsung wilayahnya ... welcome to = Babatan = ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ucapan Terimakasih