Rabu, 04 Januari 2012

Bank Rakyat Indonesia

Di desa Gunung Megang sudah terdapat Bank Rakyat Indonesia cabang Gunung Megang, Bank ini merupakan satu–satunya Bank yang terdapat desa Gunung Megang dan di wilayah kecamatan Gunung Megang.
Akses ke kantor Bank Rakyak Indonesia ini cukup mudah karena berada di sisi jalan Lintas Sumatera, jika datang dari kota Muaraenim Bank ini berada disisi kiri jalan Lintas Sumatera beberapa meter setelah terminal Gunung Megang, jika datang dari kota Prabumulih maka kantor bank ini terdapat di sisi kanan jalan Lintas Sumatera seberang Puskesmas Gunung Megang.
Bank Rakyat Indonesia ini sudah cukup lama beroperasi, sejak saya masih duduk di bangku sekolah dasar saya sudah melihat aktivitas dari Bank ini dan sempat membuka rekening tabungan, dulu namanya “TABANAS”. Sebelumnya Bank ini berada persis di samping Puskesmas di sisi jalan masuk Transmigrasi, kemudian beberapa tahun yang lalu kantornya pindah ke seberang jalanya.
Keberadaan Bank Rakyat Indonesia inin cukup membantuh transaksi simpan pinjam masyarakat Gunung Megang terutama masyarakat yang gemar menabung  dan masyarakat yang memerlukan modal usaha.
So ... bagi anda yang sedang berada di wilayah kecamatan Gunung Megang dan akan melakukan transaksi keuangan via Bank dapat datang dan bertransaksi di Bank ini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ucapan Terimakasih