Rabu, 04 Januari 2012

Kantor Koramil

Di desa Gunung Megang juga sudah terdapat kantor Koramil ( Komando Rayon Militer ) yang merupaka satuan tingkat kecamatan dari TNI yang langsung berhubungan dengan pejabat dan masyarakat sipil, kantor militer ini di pimpin oleh seorang Komandan biasanya disebut Danramil.
Akses ke kantor ini juga cukup mudah karena berada disisi jalan Lintas Sumatera, jika datang dari Kota Muaraenim kantor militer ini berada disisi kanan seberang jalan Lintas Sumatera dan persis disamping SDN 3 Gunung Megang, jika datang dari kota prabumulih berada di sisi kiri jalan Lintas Sumatera sekitar lima ratus meter setelah kantor camat Gunung Megang.
Kantor ini juga sudah cukup lama beroperasi, sejak saya duduk di bangku sekolah dasar kantor ini sudah mulai ada. Waktu lulus SMP saya sempat datang ke kantor ini untuk mendaftar sebagai Calon Taruna dan sempat mengikuti seleksi di Palembang.
So ... bagi anda yang berada di wilayah kecamatan Gunung Megang tidak perlu khawatir tentang keamanan dan jika ingin mendaftar sebagai tentara di kantor inilah tenpat informasinya ...
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ucapan Terimakasih