Kamis, 05 Januari 2012

Bupati Muaraenim ke SMPN 1 Gunung Megang

Pada hari Kamis tgl 5 Januari 2012 Bupati Muaraenim Bapak Ir H Muzakir Sai Sohar berkunjung ke SMPN 1 Gunung Megang dalam rangka untuk melihat langsung proyek bangunan sekolahan yang belum selesai, selama tiga tahun saya sekolah di sekolahan ini belum pernah mendapat kunjungan dari seorang Bupati.
Terimakasih Pak Bupati sudah berkunjung ke salah satu sekolahan di kampoeng halaman kami dan melihat secara langsung kondisi sekolahan tersebut, sebagai seorang yang pernah duduk di bangku sekolahan ini dan menimbah ilmu disana maka saya menilai kunjungan Pak Bupati ini sebagai bentuk perhatian terhadap pendidikan di daerah yang menjadi tanggung jawabnya termasuk desa dan kecamatan Gunung Megang.
Dan sebagai mantan anak didik dan murid dari Bapak Bupati ini maka saya memberikan appresiasi kepada Beliau atas kunjungan kerjanya ke sekolahan ini, semoga kunjungan Beliau ke SMPN 1 Gunung Megang ini menjadi gerbang awal bangkitnya kualitas pendidikan di Gunung Megang untuk menciptakan sumber daya manusia-nya yang kompetitif.
Terimakasih Pak Bupati atas kunjungannya, lain waktu kalau sempat mampirlah ke masjid Jami' Ash Solihin di dekat Pasar Tradisonal atau Kalangan Gunung Megang utnuk sekedar menunaikan ibadah sholat berjamah bersama warga sekitar di lingkungan tempat tinggal saya. Saya tunggu kunjungan berikutnya ...

Link berita terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ucapan Terimakasih