Senin, 12 September 2011

Puskesmas

Instansi yang berwenang menangani masalah kesehatan di wilayah kecamatan Gunung Megang atau Pusat Kesehatan Masyarakat ( PUSKESMAS ) ini berada di wilayah Desa Gunung Megang Dalam, jika datang dari arah kota prabumulih posisinya di sebelah kiri jalan raya setelah SDN 3 Gunung Megang.
 
Di area PUSKESMAS ini juga sudah dilengkapi dengan UGD, Tempat Rawat Inap buat pasien, Mobil Ambulance dan Dokter serta perawat yang memadai untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Gunung Megang pada umumnya. Diantara banyaknya kegiatan pelayanan kesehatan yang telah berjalan terdapat beberapa kegiatan reel yang sangat membantu masyarakat Gunung Megang diantaranya : Operasi katarak gratis bagi orang-orang tua yang bermasalah dengan mata dan penglihatannya, ada juga Imunisasi, Pemeriksaan dan pemberian obat secara berkala dan cukup murah bagi penderita TBC dan lain-lain.
Terimkasih PUSKESMAS, staf & manajemennya yang telah mengabdi kepada negara Republik INdonesia melalui pelayanan kesehatan untuk masyarakat Gunung Megang pada umumnya.

sumber photo : group facebook puskesmas gunung megang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ucapan Terimakasih