Jumat, 30 Desember 2011

SMU N 1 GUNUNG MEGANG

Sekolah ini adalah satu diantara sekolah menengah umum yang ada di wilayah Gunung Megang, pada awalnya posisi sekolah ini ada di dekat Tempat Pemakaman Umum warga Gunung Megang Dalam masih satu wilayah dengan SMPN 1 Gunung Megang, namun kira-kira sejak tahun 90an sampai sekarang sekolah ini dipindah secara permanen ke wilayah Kalangan desa Gunung Megang Luar.
Pintu gerbang menuju sekolah ini berada di pinggir jalan Raya Lintas Sumatera dan persis di sebelah rumah penulis blog ini. Alhamdulillah ayahanda Rokbi bersedia menghibahkan sedikit tanahnya untuk dijadikan jalan setapak menuju sekolah ini.
Jika menggunakan kendaraan pribadi dan datang dari kota Muaraenim maka sekolah ini berada di sebelah kiri sekitar 50m setelah Pasar Tradisonal / Kalangan yang berada di seberangnya.
Jika datang dari kota Prabumulih maka posisi sekolah ini ini berada di sebelah kanan jalan sekitar 1 km setelah pintu perlintasan Kereta Api Gunung Megang Luar dan 50 m sebelum Pasar Tradisional / Kalangan.
Banyak sekali masyarakat kecamatan Gunung Megang yang telah menjadi alumni sekolah ini.
Bagi anda yang ingin melihat secara dari dekat aktivitas belajar mengajar sekolah ini dapat datang langsung ke Gunung Megang... 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ucapan Terimakasih