Kamis, 28 Juni 2012

Lapangan sepak bola PS Lengi Jaya

Bagi masyarakat Gunung Megang yang hobby olahraga dan bermain sepak bola biasanya selalu menggunakan lapangan sepak bola yang ada di Babatan desa Gunung Megang Dalam, lapangan sepak bola ini biasa digunakan oleh salah satu klub sepak bola di Gunung Megang Dalam yaitu PS Lengi Jaya.
Lapangan sepak bola ini berada di pinggir sebuah danau kecil dan dapat dilihat langsung dari jalur rel Kereta Api yang melintasi desa Gunung Megang Dalam, jalan akses ke lapangan sepak bola ini sama seperti jalan akses ke desa Gunung Megang Dalam ( Babatan ) namun saat berada di perempatan jalan di dekat stasiun Kereta Api maka ambil jalan lurus masyarakat Gunung Megang lebih akrab mengatakan jalan ini dengan sebutan "Jalan Dahat".
Selain untuk bermain bola, lapangan ini juga sering digunakan untuk olahraga lainnya seperti kasti, lari dll terkadang lapangan ini juga dijadikan tempat untuk belajar mengendarai sepeda motor atau mobil.
So... jika anda sedang berada di wilayah Gunung Megang dan ingin menikmati segarnya udara dipinggir danau sambil berolaraga ringan ataupun sekedar joging maka disinilah tempatnya. 
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ucapan Terimakasih