Rabu, 14 September 2011

Kantor Pos & Giro

Kantor Pos & Giro Gunung Megang terletak di sebelah kanan kantor Camat Gunung Megang, hanya ada dua rumah warga yang memisahkan kedua kantor tersebut. Bagi masyarakat Gunung Megang yang terkait dengan pengiriman barang, pengiriman uang, pembayaran pensiun dll maka keberadaan kantor Pos & Giro sangat membantu.
Dengan berkembang pesatnya Teknologi Informasi saat ini sedikit berdampak pada kegiatan kantor Pos & Giro, dengan adanya handpone dengan fasilitas short message system-nya maka keberadaan kartu pos semakin terlupakan, begitupun dengan wesel pos yang mulai jarang digunakan karena system online banking yang dapat mentrasfer uang dalam hitungan detik.
Tetapi kantor Pos & Giro tetap memiliki pengemar tersendiri, apalagi di daerah pedesan yang mayoritas penduduknya belum dapat beradaptasi dengan perkembangan Teknologi Informasi dan Perbankan.
Jadi jika anda berada di daerah kecamatan Gunung Megang dan ingin mengirimkan sesuatu kepada orang lain yang jauh berada ataupun sebaliknya maka dapat menggunakan jasa kantor pos & Giro ini, sekali pun anda berada di perkampungan ... jangan khawatir, asalkan masih di wilayah kecamatan Gunung Megang maka setiap pengiriman akan sampai ke alamat tujuan anda ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ucapan Terimakasih