Jumat, 06 Januari 2012

SMPN 1 Gunung Megang

Sekolah ini merupakan satu dari lima Sekolah Menengah Pertama Negeri yang ada di wilayah kecamatan Gunung Megang, dan satu-satunya Sekolah Menengah Pertama Negeri di wilayah desa Gunung Megang.
Sekolah yang beralamat di Jalan peremajaan Gunung Megang ini sudah cukup lama berdiri dan termasuk salah satu sekolah tertua di Gunung Megang.
Untuk menuju ke sekolah ini dapat melalui dua akses, Pertama dari gerbang depan sekolah yang dihubungkan oleh jembatan setapak dengan jalan raya lintas sumatera. Kedua melalui jalan akses ke transmigrasi ( area pemakaman umum ) kurang lebih 500 m belok kanan ke jalan peremajaan yang terhubung langsung ke sekolah ini.
Kedua akses tersebut sama-sama berada di sebelah kiri jalan lintas sumatera jika kearah kota Muaraenim, dan berada disebelah kanan jalan lintas sumatera, kurang lebih 500 m setelah lintasan rel kereta api jika kearah kota Prabumulih.
Di sekolah ini sudah dilengkapi dengan ruangan laboratorium untuk praktek ilmu fisika & biologi dan beberapa ruangan lainnya. Sudah tersedia juga lapangan basket dan lapangan voly include badminton untuk kegiatan olahraga dan ekskul. Walaupun sekolah ini berada didekat Sungai Lengi, namun sekolah ini aman dari jangkaun banjir, memang jika dilihat dari jalan raya lintas sumatera sepertinya sekolah ini dikelilingi air saat banjir namun kenyataannnya banjir tidak pernah mengganggu kegiatan belajar dan mengajar disekolah ini.
Silahkan datang dan kunjungi sekolah ini untuk mengetahui aktivitas dan kegiatan-kegiatannya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ucapan Terimakasih