Sabtu, 26 November 2011

SD Negeri 4 Gunung Megang


Sekolah ini merupakan salah satu dari tiga sekolah dasar negeri di Gunung Megang yang posisinya berada dipingir jalan raya lintas sumatera.
Sangat mudah untuk menemukan sekolah ini karena berada pada daerah yang cukup ramai di Gunung Megang yaitu di area kalangan / pasar mingguan dan persis disebelah jalan masuk ke desa Gunung Megang Luar.
Di sekolah ini terdapat beberapa bangunan yang terpisah, mungkin karena dibangun diatas tanah tebing yang tidak rata maka lantai dasar dan ketinggian atap antara bangunan yang satu dengan bangunan yang lainnya tidak sama, bahkan ada yang terpisah jauh kebelakang.
Namun kelebihan sekolah ini adalah belum pernah tersentuh oleh genangan air bah alias banjir dari luapan sungai Lematang, jadi kegiatan belajar & mengajar sekolah ini tidak pernah ternggangu oleh banjir.

Karena posisinya yang cukup strategis, sekolah dasar ini patut dipertimbangkan sebagai rujukan bagi anak-anak yang akan menimbah ilmu pendidikan di wilayah kecamatan Gunung Megang dan saya juga termasuk salh satu dari sekian banyak alumni sekolahan ini.Bagi para pendatang yang ingin melihat langsung kegiatan sekolah dasar negeri 4 ini silahkan berkunjung ke kota Gunung Megang atau bagi para perantau yang akan bertugas di daerah kami dan ingin memindahkan sekolah anaknya silahkan kunjungi aktivitas sekolah ini ...  
      

1 komentar:

Ucapan Terimakasih