Sabtu, 26 November 2011

SD Negeri 3 Gunung Megang

Sekolah dasar negeri 3 Gunung Megang ini terletak diantara Puskesmas Gunung megang dan Koramil Gunung Megang dengan bangunan sekolahnya yang berbentuk hurup n kecil.
Pada zaman saya duduk dibangku sekolah dasar, sekolah ini adalah sekolah favorite dan terkenal dengan modernisasinya karena sekolah ini termasuk salah satu sekolah teladan, maka tidak heran jika sebagian pejabat dan pegawai di Gunung Megang menyekolahkan anak-anaknya di sekolah dasar ini, selain dekat dengan beberapa perkantoran, sekolah ini juga tepat berada disisi jalan lintas sumatera.
Jika datang dari kota prabumulih sekolah ini berada di sebelah kiri jalan lintas sumatera persis setelah kantor Koramil Gunung Megang dan sebelum Puskesmas Gunung Megang dan jika datang dari kota Muaraenim sekolah ini berada di seberang jalan sebelah kanan.
Karena berada pada posisi yang mudah diakses sekolah ini ini juga layak untuk dijadikan rujukan bagi anak-anak sebagai tempat menimbah ilmu pendidikan bagi para pendatang yang mengemban tugas di wilayah kecamatan Gunung Megang.
Silahkan datang dan lihat secara langsung aktivitas belajar dan mengajar disekolah ini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ucapan Terimakasih